Hari ini...

Terdiam, kosong...bingung..kaget...entah apa !!!
Sebatang filter di selipan jari jari ku hampir habis di hisap angin..
Biarkan saja...
Kali ini aku tidak terlalu peduli dengan nikmatnya sebatang racun...!!!
Kutegak habis kopi di cangkirku,
...Gluk..Gluk..Gluk..
Terhela nafas panjang,
 PAHIT...!!!

Katakan selama ini aku tak punya hati..!!!
Katakan selama ini aku tak pernah peduli...!!!
Keluarkan semua makian untuk seorang durhaka...!!!
Katakan...

Kenapa tidak ada yang mau mendengarkan alasan kenapa sebuah kebahagiaan berakhir dengan ketidakpedulian...!!!
Kenapa tidak pernah berfikir karna siapa dan apa hati itu mati...!!!

Oke..cukup..!!
Itu hanya sedikit sisa sisa kemarahan yang ingin ku hapus dengan paksa
Aku memang tidak pernah mau menjadi bagian dari bahagia nya,
Tapi bukan berarti aku ingin melihat dia menderita...

Baiklah, aku mengalah..

Detik ini aku belajar...
Aku belajar membunuh ego;
Untuk sedikit ruang kecil yang pernah dia berikan selama sembilan bulan dulu..
Aku belajar peduli;
Untuk singkatnya kepedulian yang pernah dia berikan sebelum dia pergi dulu...
Aku belajar tidak peduli dengan luka luka ku sendiri..
Detik ini;
Semua trauma itu, rasa ketidakadilan itu aku buang jauh jauh meski harus dengan sedikit memaksa;
Karna luka yang dia rasakan disana ternyata lebih perih dan pedih..
Sekejam itukah hidup merenggut kebahagiaan terakhir miliknya yang sempat aku lihat..?

Entahlah...
Semua nya terlalu tiba tiba...

Huft... Sesaaakkk...!!!
Aku butuh sebatang racun sekarang...!!!
...
Asap menari nari,
Tapi sesak ini belum juga pergi...

Komentar

Postingan Populer