Dia oh Dia...


Pertama kali ngeliat dia juli 2008...
Love At First Sight...
Cuma punya 3 hari buat deket ma dia,
Cuma butuh 3 hari buat bener bener jatuh cinta ma dia..
Dia lucu,
Dia petakilan ngga bisa diem,
Dia manja manja ngegemesin,
Dia punya mata yang bagus, gede bulet mirip kelereng,
Dia hobby tidur di kursi depan TV,
Dia bukan blasteran,
'Dimata orang lain dia biasa aja, tapi di mata gue dia itu istimewa...'
Bukan tentang bentuk fisik dan dia dari keturunan apa,
Tapi tentang apa adanya dia di mata gue...

Ketemu dia lagi April 2009...
Upz...dia udah segede bagong,
Tapi ngga ada yang berubah..
Dia masih lucu n petakilan,
Dia masih manja n hobby ngelepak di kursi depan TV,
Yang pasti, dia masih tetap istimewa buat gue..
Setaon terakhir gue abisin bareng dia,
Dia selalu ngerti apa yang gue omongin walawpun hanya selalu di jawab dengan satu kata,
Kangen balapan lari teras - dapur bareng dia,
Kangen ngelus ngelus dia,
Kangen dengan tangan nya yang suka nyolok nyolokin tiap gue kedip kedipin mata,
Kangen dengan manjanya dia yang suka tidur tiduran di pangkuan gue,
Kangen dengan tereakan nya kalo minta di bukain pintu,
Kangen dengan ngambek nya dia kalo di kerangkeng di kandang,
Kangen dengan suara nya yang cempreng cempreng gimannnna...gitu...
Akh..!!!
Kangen dia banget lah pokok nya..
Sampe saat ini belom ada yang seistimewa dan seunik dia...
Uftt...
Pengen meluk dia banget...
Kangen dengan tingkah nya,
Tiap gue panggil "chekiiiiilllll....."
Dia pasti langsung lari lari sambil jawab..."Meoooong...."
Dia alias Si Chekil emang bener bener kucing gue yang paling ASOY
Sebelum Si Abong, Omeng, Igor, Bujel, Donta, Mbuk, Coki, Udut, Mowmow, Kiko, Otem, Moka, Ombie, Nomu, Pusi, Lilo, dan Ocan meninggal..
Hikz..
"Chekiiiillll...."
"Meoongggggg...eongggg..."














Komentar

Postingan Populer