Gaze and full of pain inside the depression...

Full of Pain..
Kepala rasanya mau pecah, dada rasanya penuh dan sesak banget...
Baru nyadar dua minggu terakhir gue selalu bangun dengan kepala sakit sebelah..
Akhirnya punya temen baru yang setia banget nemenin tiap gue bangun tidur --> MIGREN SIALAN..!!!
Bodo amat dengan apa yang gak keliatan di balik kepala gue..
Mo penyakit kek, mo apa kek, mo mati ya mati ajalah..!!!

Full of Depression today...
Mungkin karna Pra Menstruasi syndrome,
Mugkin karna terlalu menumpuk numpuk perasaan,
Mungkin karna terlalu memaksakan diri untuk nahan marah,
Mungkin komplikasi akut juga dari ketiga poin di atas..

Entahlah...
Pengen di luapin kemana semuanya tetep kaga ngefek..!!!
Udah makan tiga piring kaya orang kesetanan juga ga ngefek..!!!
Pengen nyanyi tapi buta nada, daripada orang orang tuli mendadak mendingan gue diem...
Pengen genjrang genjreng maen gitar, tapi buta kunci..
...
...
...
...
...
Pengen pergi entah kemana tapi kaga ada duit...
...
...
...
Fuckin' Stuckin' juga kadang kadang...
...
...
huft..
ARGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG.HHHHHHHHHHH...!!!!
ARGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGHHHHHHH...!!!
...
...
Pengen maki maki aja lah..!
Blog Blog Gue Ini..!
Gue pengen Egois..TITIK..!!!
...
ANJIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIING..!!!
FUCKING STUPIIIIIIIIIIIIIIIIIIIID IDIOT...!!!BITCHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH..!!!
BAJINGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN..!!!
SHITTTTTTTTTTTTTT....!!!!!!!!!!
...
...
...
...
Udah ah..
Ngantuk..!!
Pengen Tidur..!!!
See U tomorrow MIGREN SIALAN DAN OTAK BUTEK..!!!

Komentar

Postingan Populer