ambiguiness stuckershit..!!

suara suara itu datang lagi..
seperti dengungan lebah di kayu kayu mati..
apa lagi tuntutan peran di hari ini..?
"seorang lector dari kubu penerima tanpa sebuah buku..?"
"seorang penderita dyslexia yang menyampahkan sebagian hidupnya untuk mencoba bersahabat dengan aksara..?"
atau apa..?

dan kenapa..?
kamu meminta sebuah kalimat "TERIMA KASIH"
sementara yang aku punya hanya rentetan "CACI MAKI.."
lihat "KAWAN.."
setapak kerikil itu teramat tajam dan mematikan..
merobek kaki kaki telanjang yang melintas di atasnya..
dan kaki kaki itu adalah milikku sendiri..
jika benar karna kamu kerikil itu membentang jalanku,
masih pantaskah kamu menuntut kalimat "TERIMA KASIH" itu lagi..?
pahamilah..
jangan memaksaku untuk mengadakan adamu dari setiap kealpaanmu ketika aku mencoba menganggapmu ada..
bungkam diam mulut mulut para sekutumu..
aku bukan domba domba sesat dalam kisah anak angkatmu..!!
aku bukan lembaran hitam pada setiap garis putih doktrin doktrin mu..!!


hey..!!!
jangan menatap aku seperti seorang pesakitan!!
aku tidak sedang sekarat..!!
tidak..!!
aku hanya sedikit letih..
luka di kaki ku terasa perih..
aku hanya ingin sejenak tertidur...
dan aku janji aku pasti bangun lagi..
pasti...

Komentar

Postingan Populer