Kotak Kenangan

"Jika satu persatu orang yang kamu sayangi dan pernah berarti di hidup kamu pergi, kamu pasti ingin memiliki benda kenangan sekecil apapun itu.."

Itu salah satu alasan kenapa gue suka banget nyimpen benda benda penting sampe yang kata orang nggak penting

Semua gue simpen dalam satu kotak kutukan yang gue kasih judul 'HARTA KARUN LIOT'
 

Judulnya sih emang boleh tahan, padahal isinya nggak lebih dari :
*bunga bunga hadiah valentine jaman putih biru dulu
*hadiah ultah dari pacar pertama gue
*sms via sobekan kertas yang suka gue lempar lemparin ke temen temen tiap lagi ngantuk di kelas
*struk waktu beli kaset 7 taon yang lalu di studio M tanjung pinang
*nota makan, tiket pesawat, kapal, pancung, bioskop, busway, dan tiket tiket entah apa  lainnya
*amplop amplop angpau tiap lebaran, imlek dari sodara n temen temen gue
*koin koin gopean hadiah dari ciki
*surat surat yang pernah gue terima
*kumbang yang udah mati trus udah kering banget
*MASIH BANYAK LAGI DEH POKOKNYA..jangan shockter aje ngeliat isi kotak gue yang udah kayak tong sampah ajaib ^_^

Yah...

Sometime life is too important to be taken seriously...
Bagi yang mengerti...kenangan itu berharga, sesederhana dan sekecil apapun.
Bagi yang nggak peduli dan ngerasa nggak penting...ya apa kata dia lah, no problem..
karna ini cuma salah satu cara gue menghargai hal hal sederhana yang pernah ada di hidup gue

Well..pastinya untuk yang terindah dan pernah ada selama 25 tahun dan mungkin terlupa..
Terima kasih untuk kenangan kenangan ini ^_^

Komentar

Postingan Populer