Blank Blank Brain..

Gue...
Ia ini masih blog gue dan masih tentang sampah sampah otak gue..

Gue...
Ia gue...!!!

Gue..
Gue jatuh cinta..hikz
Kalo ada kategori the one and the only manusia yang sedih tiap jatuh cinta mungkin emang cuma gue yang bakal jadi pemenang...STUPID...!!!

But surely...debaran debaran laknat itu hadir lagi..!!
Persetan juga dia mau sahabat gue, dia mau nganggap gue sahabat, dia ngga peka sama perasaan gue, dia apalah terserah...!!!

BUT HELLLOOOOOO...!!!
Haiii Lelaki disudut sana, debaran ini buat KAMU...!!!

Ahhhh...BELEEEEEEEERRRRRRRRR...!!!
Gue pengecut..!!
Ngga berani jujur, berani natap mata dia tapi ngga berani lama lama  T_T
Gue harus ngapain dong...?!!

Gue..!!!!
Huft..!!
Ia dehhh "WHITE FLAG"
Hai  DIDO gue cinta lagu lo..!!

Ngaku deh ngaku...
Gue selalu nunggu sms dari lo tiap malem.
Gue suka jingkrak jingkrak sambil guling guling kalo lo ngajakin gue jalan.
Satu satunya nya cowo yang gue bayangin tiap gue mau tidur ya ELO..!!
Gue berdebar debar, debaran bego..!!
Cukup...?
Masih banyak alesan gue inget lo, but enought for today..

Hafiuuuuuuuuuu T_T

Untuk kamu Lelaki pemilik Kuda Hitam...
Terima kasih telah mencuri setitik angkuh ini...

Komentar

Postingan Populer