Triangle...


MAAF TEMAN....(?)

gue tau lo nggak sekuat dan seikhlas seperti apa yang lo bilang
gue tau beratnya lo ngelepasin DIA buat gue
tapi buat lo tau..
Perasaan kita sama walau terjeda pada flashback stories yang berbeda
Hancurnya hati lo kehilangan DIA, sama besar dengan hancurnya hati gue
Rasa nggak sanggup lo juga sama besar dengan rasa nggak sanggupnya gue; tanpa DIA....

Gue tau lo pasti tau,
Gue mau DIA tetep sama gue
Siapapun dan apapun arti DIA buat lo
Seperti apapun lo saat ini karna masa lalu lo yang “KEBETULAN” sama DIA...

Tapi buat gue...
DIA itu warna ke tujuh pelangi gue
DIA seseorang yang mampu ngeyakinin gue untuk melangkah ke depan
DIA seseorang yang mampu bikin gue bertahan di saat gue bener bener pesimis dengan hidup gue

Gue tau...
Rangkaian kisah yang gue jalanin dengan DIA nggak selama rentang waktu yang lo ukir sama DIA
Gue tau seberapa besar jauhnya jarak waktu tahun dan bulan.....
Bahkan gue teramat ngerti apa yang gue lakuin buat DIA nggak sebanding dengan apa yang udah lo beri ke DIA slama ini
Tapi..
Intensitas waktu nggak selalu bisa jadi patokan untuk mengatur langkah hidup dan kata hati....
lo paham kan apa maksud gue...(?)
setuju....(?) 

Jadi maaf.....
Kalo ternyata Gue teramat tega sama perasaan lo
pada kodrat kita sebagai sesama wanita..
Karna gue juga wanita, dengan perasaan pada garis tepi yang sama; mencintai lelaki yang sama..

Jadi.....
...maaf...!!!!!..TEMAN...(?)

Satu siklus timbal balik dunia,
Dua pilihan antara menyakiti dan disakiti
Direlakan atau merelakan
Sisiku dan sisimu terbentur pada abu abu satu goresan....(tanda tanya)
Tapi ini hanya rangkaian cerita hidup TEMAN (?)
Kadang terlupa logika
dan gue nggak mau gitu aja nyerah pada keadaan
karna ada saat nya;
HATI menjadi bagian yang paling istimewa buat gue...

Sekali lagi....
Ini adalah hidup....TEMAN (?)
Dan kenyataan adalah bagian nya....

TEMAN....(?)
lo paham kan maksud gue...?

Jadi,
bisakah kita biarkan semuanya tertumpu kepada kemana seharusnya DIA mengarah.....?
pure......
dengan ending yang entah apa, gue juga nggak bisa meraba…

BISAKAH...?
...TEMAN...(?)

Komentar

Postingan Populer